Menu
 




Hello sobat Rayza Share :D
Hari ini saya akan share tentang "Cara Root A25_08 Paling Simple" . Biasanya ngeroot A25 sangat sulit dikarenakan banyak langkahnya yang rumah -_-.Nah saya akan memberikan langkah-langkahnya yang paling simple.Nah simak baik-baik ya :
  • Install driver anda terlebih dahulu dengan MTK6575.Kalau belum punya silahkan download di sini.
  • Install VRoot V 1.7.0.Kalau belum punya silahkan download di sini.


Download VRoot 


  • Jalakankan VRoot :


Saat Menjalankan VRoot

  • Masukkan USB ke laptop/PC anda,jangan lupa cek list pada menu USB Debugging.
  • Setelah itu biarkan VRoot mendeteksi hp anda.
  • Setelah hp terdeteksi maka akan seperti ini:




  • Setelah itu klik tombol hijau tadi.
  • Tunggu beberapa menit sampai proses Root selesai maka HH anda akan reboot sendirinya.
  • Jika proses Root berhasil maka akan seperti ini:




  • Setelah hp anda menyala silahkan cabut hp anda dari laptop
  • kemudian cek apa sudah ada SuperUser dengan Logo Perisai Warna Biru:


\
Cari Super User

  • Selamat Cross anda sudah diroot :D

Nb: 
  1. Ini tidak memerlukan menginstall CWM
  2. Untuk mengubah bahasa Super User maka ubahlah Bahasa hp anda dengan inggris / indonesia
  3. Bila USB tidak terinstall sempurna maka akan peringatan gambar android tenggelem di VRoot.
  4. Gambar-gambar tersebut saya dapat dari google soalnya saya lupa tidak mengambil gambar saat ngeroot hp saya dulu.
  5. Tested di Cross A25 saya
  6. Do It With Your Risk Rayza Share Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerusakan Hp Anda.

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat :) Thanks sudah berkunjung :)

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Kalau Link Sudah Broken,Bila Berpesan Hendaknya Dengan Sopan.Thanks

 
Top