Menu
 


Sebelum Login Aplikasi My Telkomsel dan Proses Login Aplikasi My Telkomsel
Hallo sobat Rayza Share :)
Hari ini saya akan share tentang fitur-fitur My Telkomsel.dan akan saya jelaskan tentang fitur-fitur tersebut secara mendetail dan jelas :D.Mungkin ada yang belum tau apa itu My Telkomsel. My Telkomsel adalah aplikasi yang diberikan oleh pihak Telkomsel untuk pengguna Kartu Telkomsel (seperti As dan Simpati) dengan tujuan mempermudah para penggunanya untuk mengakses fitur-fiturnya bagi pengguna yang memakai  smartphone dan tablet .Inilah beberapa fiturnya:


Gimana sob? untuk inilah penjelasan dari beberapa fitur-fiturnya:
  1. Isi Ulang Pulsa : Isi ulang pulsa lewat aplikasi ini sangatlah mudah sob,biasanya kita akan mengalami kesulitan saat mengisi ulang pulsa lewat pulsa gesek,nah dengan munculnya aplikasi ini maka akan mempermudah kalian-kalian dalam mengisi uang pulsa sob.
  2. Transfer Pulsa : Transfer pulsa lewat aplikasi ini juga sangat mudah,caranya pun cukup simple dan gampang,yang diperlukan hanyalah koneksi internet yang stabil,nah sob kalian akan dengan mudah transfer pulsa bila menggunakan aplikasi ini.
  3. Transfer Kouta : Transfer kuota internet pun cukup simple,yang diperlukan hanyalah koneksi internet yang cukup stabil demi kelancaran dalam mentransfer pulsanya :D.jadi kalian dapat mentransfer pulsa dengan lebih cepat dan mudah bila menggunakan aplikasi ini.
  4. Flash Gift : Flash Gift dengan aplikasi ini pun juga tak kalah mudahnya yang diperlukan tetap yaitu internet yang cukup stabil.Nah sob bagi kalian yang suka kirim-kiriman hadiah seperti paket internet kalian akan dengan mudah mengirimnya menggunakan aplikasi ini sob.Jadi kalian dapat berkirim-kiriman Flash Gift dengan mudah tetapi juga aman :D.
Nah itulah sebagian fitur-fiturnya :D silahkan download aplikasinya dan nikmati fitur-fitur lainnya :D.
Ezt yang masih bingung dengan fitur-fiturnya bisa lihat video berikut:



Oke sekian dari artikel ini semoga bermanfaat :) tetap kunjungi blog ini ya sob :) Thanks fot visiting this blog :) See you again :)

Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Kalau Link Sudah Broken,Bila Berpesan Hendaknya Dengan Sopan.Thanks

 
Top