Menu
 




Halo sobat Rayza Share :D
Sebentar lagi liburan ya sobat, dan enaknya dihabiskan dengan berpergian ke tempat hiburan atau wisata bersama keluarga, Nah kali ini sobat-sobat harus mencoba mobil baru keluaran toyota nih, yaitu Toyota Rush. Kebayang gak tuh rasanya liburan dengan mobil ini ? hahaha.


Wah pastinya nyaman banget buat liburan bersama keluarga kan, karena mobil Toyota Rush ini mempunyai sistem keamanan dan kenyamanan yang tinggi lo sob. Coba aja bayangin, di Toyota Rush ini tersedia fasilitas seperti : dual SRS airbag, Window Defogger, Collapse Steering Column,dan Wireless Key System yang membuat kita nyaman dan aman ketika memakai mobil ini. Nah kebayang gak sob rasanya memakai mobil ini untuk liburan ?



Kalo aku memakai mobil Toyota Rush ini sih mungkin tujuannya gak ke tempat hiburan tapi mencoba aksi ektreme bersama mobil Toyota Rush ini. Yah aksiku gak ekstrim-ekstrim amat sih. Aksiku bukan sekedar aksi biasa lo, hehe. Mau tau aksi ektrimku ? hahaha. Yaudah daripada kalian kepo, aku sebutin deh aksi ekstrimku yang akan kulakukan dengan mobil ini. Aksiku adalah menerobos banjir, hahaha.

Gimana ? kebayang gak tuh rasanya menerebos banjir ? pastinya seru banget rasanya,hahaha. Gak kebayangan serunya gimana, soalnya kita akan merasakan 2 perasaan yang bertolak belakang yaitu bagaimana takutnya mobil ini kalau sampai mogok gara-gara banjir dan keseruan saat menerobos banjir.

Nah gimana sobat ? mau ikutan aksi ekstrimku gak ? dijamin seru dan mendebarkan lo. Tapi kalau misal mobilnya mogok gimana ya sob ? Wah bisa bahaya nih, Tapi itu gak akan melemahkan semangatku untuk menerobos banjir ini dengan mobil Toyota Rush ini,hehe.

Oke cukup sekian artikel ini, semoga artikel ini bisa menghibur sobat semua. hehe



Posting Komentar

  1. Hahaha... Pas dong nyoba bereksperimen pake Toyota Rush di musim hujan. Biar lebih ekstrem, coba deh ke Jakarta haha, kan rawan banjir. Good luck! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha iya gan kalo bisa sih gitu :d terima kasih udah komment ya gan :))

      Hapus
  2. Balasan
    1. sip deh gan :d Thanks udah komment ya gan^^

      Hapus
  3. mobil seperti ini sangat sayang jika terjadi kecelkaan atau hal hal yang merugikan kendaraan, Asuransi mobil terbaik bisa anda andalkan jika terjadi sesuatu dengan kendaraan anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah informasinya bermanfaat gan :-) makasih udah komment ya gan^^

      Hapus

Tinggalkan Pesan Kalau Link Sudah Broken,Bila Berpesan Hendaknya Dengan Sopan.Thanks

 
Top