Menu
 




Hello sobat Rayza Share :D
Hari ini aku akan share tentang "Pilihlah Suplemen Makanan Yang Tepat". Seperti yang kita tahu bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, Kesehatan merupakan hal yang paling mahal didunia ini. Bagaimana tidak? coba sobat lihat orang-orang yang sedang sakit dan berada di rumah sakit, lihatlah betapa menderitanya mereka karena penyakitnya itu dan bukan hanya penyakitnya yang mengerikan namun biaya untuk dirawat pun juga tidaklah ringan. Nah oleh karena itu kesehatan adalah hal yang paling berharga dan termahal di dunia ini.


Nah oleh karena itu sob kalian harus memilih makanan kesehatan dan suplemen kesehatan yang tepat supaya tubuh sobat tetap fit dalam menjalani setiap aktivitas sobat. Nah aku menyarankan suplemen kesehatan yang bernama "Sea Quill", nah berikut gambar suplemennya :



Suplemen ini sob terbuat dengan bahan baku organik alami terbaik di dunia dan pastinya bebas pestisida, nah setiap bahan baku tersebut tak luput dari berbagai ketentuan dan penelitian sehingga terciptalah suplemen dengan kualitas yang tinggi.



Produk-produk ini dimanufaktor oleh salah satu penghasil makanan terbesar di USA yaitu Natures Product .Inc dengan fasilitas canggih yang memenuhi standar cGMP dan memenuhi persyaratan NLEA & DSHEA regulation serta lingkungan yang steril sehingga dapat menghasilkan produk suplemen makanan yang memiliki kualitas prima.

Nah suplemen ini memiliki beberapa keunggulan daripada suplemen kesehatan lainnya, yaitu :

  1. Produk ini tidak mengandung ragi,pengawet dan pewarna makanan.
  2. Bahan Gelatine produk ini dibuat dengan bahan baku hewan,yaitu Sapi dan terpecaya karena memiliki "BSE Free Certificate ( Sertifikat bebas penyakit sapi gila) " yang pastinya Halal.
  3. Bahan-bahan herbal yang dipakai produk ini telah dijamin kadar keaktifannya menggunakan Technology of Standaralized Herbal Extract (TSHE).
  4. Terdapat jaminan uang (Money Back Guarantee) kembali terhadap kemurnian, kesegaran dan potensi kandungan zat aktif yang sesuai pada label yang tertera.
  5. Beberapa produk dibuat dengan sistem Time Released atau pelepasan berkala sehingga produk tersebut terjamin dapat terurai sesuai dengan bioritmis kebutuhan tubuh.
Nah gimana sob? Tertarik tidak mencoba suplemen kesehatan ini ? Nah aku saranin mencoba suplemen ini ya sob karena keunggulannya sudah jelas dipastikan :D.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat^^ Thanks sudah berkunjung & Berkunjung lagi ya sob :D


Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Kalau Link Sudah Broken,Bila Berpesan Hendaknya Dengan Sopan.Thanks

 
Top