Menu
 



Hallo sobat Rayza Share :D
Hari ini aku akan share tentang "Download Game Clannad English Torrent", Nah siapa sih yang gak tau anime Clannad ?? ituloh anime yang menceritakan tentang kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang yang kurang percaya diri karena dia harus mengulang kelas karena sakit, Nagisa Furukawa. (source : Wikipedia ) .

Nah anime ini juga cukup menguras air mata loh sob. Gak percaya ?? silahkan lihat sendiri deh :p . Namun sekarang aku akan share tentang game galgenya nih, Buat yang belum tau tentang "Galge" dapat mencarinya di google sendiri ya,hehehe..
Nah berikut beberapa screenshot game galgenya :



Nah gimana sob? Tertarik kan pastinya :D
So pastilah penggemar Clannad wajib punya game ini lebih-lebih yang suka game Galge :D. Oke bagi yang mau download silahkan klik link berikut ini :

Klik Ini

"100 Jam Game Galge Sehari :v"

Sekian artikel ini semoga bermanfaat :D thank sudah berkunjung, berkunjung lagi ya sob :D

Posting Komentar

  1. Wynn Las Vegas casino review and bonus code
    Wynn Las Vegas 과천 출장마사지 has a lot to offer and the room is 경기도 출장마사지 extremely spacious with all the space. There's something for everyone to  Rating: 3.5 안성 출장안마 · 광주광역 출장마사지 ‎Review by David 평택 출장안마 Wise

    BalasHapus

Tinggalkan Pesan Kalau Link Sudah Broken,Bila Berpesan Hendaknya Dengan Sopan.Thanks

 
Top